beritalima.com

Reuni Akbar Mitra Surabaya, Klub Pencetak Evan Dimas, Rendy Irwan dan Andhik Rendika

  • Whatsapp
Mitra Surabaya, berharap bisa ikut kompetisi internal Persebaya lagi.

SURABAYA, beritalima.com | Sejumlah bintang sepakbola Indonesia asal Mitra surabaya seperti Andhik Rendika Rama Minggu pagi (22/3) sejenak melupakan hiruk pikuk Liga 1. Dia pulang ke Surabaya dan bereuni dengan koleganya di klub Mitra Surabaya.

Pemain Madura United ini tampak girang karena bisa bertemu dengan kolega lamanya. Apalagi, Mitra Surabaya merupakan klub bersejarah bagi dirinya. Karena klub inilah yang membesarkannya. Di klub ini pula, Rendika Rama mendapat gelar perdana di kompetisi internal Persebaya kelas dua. Ia juga mengantarkan Mitra Surabaya jadi kampiun kompetisi internal Persebaya kelas satu musim 2003. Bahkan, semusim kemudian promosi ke kelas utama.

Kala itu, Mitra Surabaya juga tercatat satu-satunya klub yang menjuarai kompetisi internal Persebaya di tiga kelas berbeda secara berturut, yakni kelas dua, kelas satu dan kelas utama.

’’Kompetisi internal Persebaya memang hebat. Saya adalah bukti bahwa Mitra Surabaya menjadi pembina pemain yang baik,’’ kata Andhik.

Sayang, kini Mitra Surabaya tidak lagi ikut dalam kompetisi internal Persebaya. Padahal, klub ini dikenal sebagai pencetak pemain top. Selain Andhik Rendika Rama, pemain lainnya adalah Evan Dimas yang kini membela Persija, Rendy Irwan Saputro (Persebaya) , dan Rio Angga (Persela Lamongan) di kompetisi Liga 1.

Andhik pun berharap Mitra Surabaya bisa ikut kompetisi Internal Persebaya lagi. “Saya juga berharap Mitra Surabaya bisa melahirkan banyak pemain sepakbola yang berkualitas,” harap Andhik.

Reuni akbar tersebut sejatinya akan dihadiri Evan Dimas dan Rendy Irwan. Sayangnya, kedua pemain tersebut batal hadir karena secara mendadak ada pertemuan dengan klubnya.

Ketua Umum Mitra Surabaya Jamaludin Malik saat menerima amanah dari klub berjanji akan membawa klub ini kembali ke masa kejayaannya. (fin)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait