Ribuan Masyarakat Padati Kota Juang

  • Whatsapp

Bireuen Aceh Beritalima.com. Puluhan Ribu Masyarakat dari berbagai pelosok dalam Kabupaten Bireuen, memadati kota juang untuk menyaksikan Pawai Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-71 Kamis (18/08/16)

Pawai Karnaval tersebut dilepaskan oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang dimulai dari pukul 14.30 WIB s/d pukul 16.00 WIB, dan diikuti oleh ribuan para pelajar mulai tingkat Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) sampai dengan tingkat Siswa Sekolah Menengah Atas.

Pada pawai Karnaval, Siswa dan Siswi memakai berbagai macam pakaian adat se Indonesia, selain itu mereka juga mempersembahkan hiasan hiasan, Sepeda, Mobil, Becak yang sudah dibalut dengan berbagai bentuk yang bervariasi, seperti monumen Tegu Perjuangan, Mesjid Sultan Jeumpa Bireuen, dan banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu. pawai tersebut juga disemarakkan dengan drumband yang dimainkan oleh Siswa Sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Bireuen, Drs.Nasrul Yuliansyah menyebutkan, pihaknya sangat terkesan dengan Antusiasnya para ibu ibu menyaksikan karnaval,” saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, dengan berkat kerja sama yang baik sehingga acara karnaval yang diselenggarakan ini berjalan dengan baik,” pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *