Ribuan Warga Jember Sambut Obor Api Porprov ke-VII Jatim

  • Whatsapp
Ribuan warga Jember memadati depan Pemkab Jember (beritalima.com/sugik)
Ribuan warga Jember memadati depan Pemkab Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Ribuan warga Jember menyambut Obor Api Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur.

Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengaku sangat senang, dengan antusiasme masyarakat Jember yang tinggi terhadap penyelenggaraan Porprov ini.

Bacaan Lainnya

“Mari kita sukseskan Porprov ini, kita dukung selalu atlet-atlet Jember,” kata Bupati Hendy Siswanto di depan Kantor Pemkab Jember, Kamis (23/6/2022).

Bupati menegaskan, seluruh venue untuk masing-masing cabor telah siap dan gratis untuk ditonton. Termasuk tempat untuk UMKM juga gratis.

Hendy berharap, seluruh warga Jember dapat merasakan berkah dari Porprov Jatim ini. Dirinya juga mengajak masyarakat, untuk turut serta mensukseskan pegelaran ini.

Usai menerima obor api Porprov, sejumlah kembang api juga memeriahkan penyambutan. Bahkan tak jarang, banyak warga yang mengabadikan moment tersebut.

Setelah itu, puluhan ribu warga Jember dihibur dengan pertunjukan musik dari beberapa penyanyi di antaranya Dudy Oris dan Vinoqi Entertainment. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait