MXGP Samota, Milineal Sumbawa Dihipnotis Penampilan Artis Lokal Dan Artis Ibukota

  • Whatsapp

Sumbawa Besar-Berita Lima.Com.
Penampil artis NTB dari Lombok, Sumbawa bahkan artis ibukota Dany Caknan yang dijuluki hits maker tembang-tembang campur sari pop Jawa menjadi pembuka pada malam pertama gebyar musik regee melankolis hingga dangdut campur sari menggebrak lapangan Samota Sirkuit, Sumbawa. Atraksi musisi nasional dan NTB tersebut digelar untuk menghibur masyarakat Samawa. Bahkan mampu menghipnotis Milneal Sumbawa serangkaian digelarnya event internasional MXGP 24-26 Juni 2022 ini.

Ribuan penonton yang seakan larut bahkan turut berjingkrak-jingkrak dengan hatrik-hatrik para musisi tersebut menjadikan area yang cukup luas tersebut lebih hidup. Kecuali itu para pelaku UMKM se NTB juga berkesempatan untuk menggelar bazaar menjadikan moment strategis ini untuk mengundang para buyer.

“Saya tentu merasa senang dengan adanya konser-konser music seperti ini terlebih digelarnyanya MXGP di daerah kami, sehingga daerah kami akan menjadi dikenal dunia luar dan bisa menikmat keindahan alam dan beragam suguhan produk-produk dan kekhasan kami di Sumbawa ini,” ujar Ratna, salah seorang pengunjung yang ditemui di lokasi konser Jumat (26/6).

Informasi yang dihimpun dari panitia menyebutkan, konser musik ini akan berlangsung saban malam selama digelarnya MXGP untuk menghibur masyarakat Sumbawa. Bahkan pada malam terakhir para punggawa Slank paling tenar di Indonesia hingga Mancanegara akan manggung di lokasi ini.(bl )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait