Ricardo Rangan Putra Toraja Bela Skuad Tim Garuda 11 U13

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Masyarakat Kabupaten Toraja Utara,patut berbangga hati,mengapa tidak,Tim Garuda 11 U13,rupanya satu dari Tim Garuda 11 U13 yang akan mengikuti Gold Drink International Cup di Sentul Bogor,masuk nya putra Toraja,turut berlaga untuk membela skuad Tim Garuda 11 U13.

Dia adalah,Ricardo Rangan,asal sekolah SMPN 1 Rantepao kelas VII.9.Ricardo dari hasil seleksi yang dilakukan oleh tim seleksi dinyatakan lolos dan memenuhi, seperti kreteria yang diinginkan oleh panitia.

Bakat bermain bolanya cukup menonjol dari rekan-rekannya.Seperti rilis yang ditulis oleh Yohan Pangan,mengungkapkan,adanya putra Toraja masuk dalam tim skuad Garuda 11 U 13,akan memunculkan bibit-bibit baru olah raga sepak bola yang sempat nama Toraja diperhitungkan dengan adanya pemain sepak bola Jhoni Kaban.

“Bapak Jhoni Kaban,dimasa tahun 1980 an Toraja cukup memiliki nama ‘bersinar’ khususnya olah raga sepak bola.Kami berharap,akan terus memunculkan bibit-bibit baru yang mengikuti jejak beliau mengharumkan nama daerah Toraja,” ucap Yohan,pada rilis yang disampaikannya,Kamis,20 April 2017.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *