Ringankan Beban Warga, Polres Kepsul Bagikan 600 Paket Sembako

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Upaya Polri dalam usaha membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 terus gencar dilakukan. Kali ini Polres Kepulauan Sula kembali hadir untuk masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sosial, terutama bahan pokok pangan.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Muhammad Irvan didampingi pejabat utama memberangkatkan bantuan beras dari Mabes Polri melalui Polres Kepulauan Sula sebanyak 3 ton beras yang dikemas menjadi 600 paket.

Pembagian sembako kali ini ditujukan kepada masyarakat di desa-desa yang berada di Kecamatan Sulabesi Timur, ada enam desa yang jadi wilayah pembagian sembako beras yakni Desa Fatkauyon, Desa Wailia, Desa Sama, Desa Baleha, Desa Waisepa dan Desa Waigoyofa, “Sembako beras yang dibagikan untuk setiap Desa adalah untuk 10 kepala keluarga, masing-masing kepala keluarga mendapatkan 10 kg beras.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan melalui Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangaji mengatakan dengan bantuan paket sembako yang diterima dari Mabes Polri ini, diharapkan masyarakat terdampak pandemi covid -19 ini akan terbantu sehingga dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, mengingat pembatasan kegiatan perekonomian masyarakat sangat berdampak pada lemahnya perekonomian, “ucap Bripka Suwandi melalui pesan Whats Aap, Rabu (10/6/20)

Lanjut Bripka Suwandi, Bantuan ini diberikan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula di tengah pandemi Covid-19,” Dia juga menambahkan, penyaluran bantuan kemanusian ini diproritaskan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

Harapan Kapolres Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan ekonomi sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari-hari warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19, “ucap Paur Humas.(DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait