Rizal Penjual Rokok Keliling, Silaturrahmi Di Open House Bupati H Ruslan M daud

oleh -76 views

Bireuen- Aceh Beritalima.com  Open house Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dihari pertama lebaran Idul Adha di gelar di kediamannya di Komplek Meuligoe Resident, Cot Gapu, Bireiuen Senin kemarin (12/9/16), kehadiran warga nampak berduyun-duyun mendatangi rumah orang nomor satu di kabupaten Bireuen itu, Rabu 14 September 2016.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud terlihat menyambut dengan kedatangan Rizal masyarakat  penjual rokok keliling di Bireuen.

Tanpak hadir Tokoh masyarakat yang juga pendiri Bireuen Sofyan Ali (Yan PT) , sejumlah pengusaha, pegawai negeri dari berbagai instansi di kabupaten Bireuen dan warga terlihat menikmati hidangan hari raya di kediaman bupati Ruslan, dari sejumlah tamu yang hadir tanpak seorang penjual rokok keliling dengan menggunakan becak honda, penjual rokok tersebut bernama Rizal.


Pantauan media Beritalima.com (12/9) nanpaknya,  begitu Rizal yang cedera tersebut dan tinggal di Gampong (desa-red) Mesjid, kecamatan Juli, datang bersilaturrahmi di Hari Raya ke rumah, langsung disambutnya  H Ruslan M Daud dengan menyalaminya, Rizal tanpa terlihat senang dan gembira saat berbincang-bincang akrab dengan Bupati tersebut.

Usai menyapa dan berbincang beberapa menit Rizal, lalu terlihat Bupati H Ruslan memberi Rizal duit Hari Raya dengan mamasukkan ke kantongnya, Rizal nampak tersenyum-senyum.

Bapak Bupati, nanti kalau becak ini sudah rusak beli lain ya, ucap Rizal dengan santun., ya Insya Allah jawab Bupati, Rizal menyambungnya pemilu nanti saya pilih pak bupati Ruslan, bupati pun ketawa besar mendengar ungkapan sang penjual rokok keliling itu, terimakasih ya… tutup Ruslan.

Sementara open house di hari lebaran kedua Bupati Ruslan menggelar di kediaman orang tuanya di Blang Panyang, Kecamatan Simpang Mamplam, informasi yang sampai ke media ini cukup ramai juga warga yang datang, apa lagi diketahui bahwa Bupati incumbent itu akan maju lagi pada pilkada 2017 mendatang, ribuan pendukungnya Cinta dan Setia hingga kapanpun ikut bersilaturrahmi dengan jagoar mereka. (Abdullah Peudada)