Rois Syuriah PCNU Sidoarjo berharap agar Konfercab Sidoarjo di Masjid Hasyim Asy’ari agar mendapatkan Barokah para Pendiri NU

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com |
Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama’ (NU) Sidoarjo XXI tahun 2021 resmi di gelar di Aula Masjid Hasyim Asy’ari kompel Universitas Nahdlatul Ulama’ Sidoarjo (UNUSIDA) Ahad pagi (28/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama’ ) PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, Wakil Bupati Sidoarjo HM Subandi, Kapolres dan Dandim Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, beberapa anggota DPRD Jatim, seluruh pengurus NU , Banom dan lembaga Cabang Sidoarjo, Ketua dan Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) serta Ketua Tanfidziyah dan Rois Syuriah Ranting se Kabupaten Sidoarjo yang siap sudah membawa mandat untuk memilih Ketua PCNU periode 2021-2026.

Rois Syuriah PCNU Sidoarjo KH Rofiq Siroj dalam sambutannya berharap agar konferensi Cabang tersebut tetap dikawal pertolongan dan hidayahnya oleh Allah SWT. Disamping itu Yai Rofiq juga berpesan kepada seluruh pengurus mulai cabang, majelis wakil cabang hingga ranting agar tetap menjalankan apa yang difirmankan oleh Allah dan disabdakan oleh Rasulullah.
“Karena dalam sebuah organisasi (Nahdlatul Ulama’), jika dalam konferensi ini kita manut pada para masyayih Khususnya para Muassis NU, Mbah Kyai Hasiyim Asy’ari, Mbah Wahab Hasbullah, Mbah Bisri Syamsuri insyallah Sidoarjo akan semakin jaya, modal kuncinya adalah jujur dan sabar” ujar KH. Rofiq Siroj.

Sementara Ketua Panitia H. Arly Fauzi dalam laporannya menyampaikan bahwa acara Konfercab hari ini usai ceremonial adalah pemilihan Ketua PCNU oleh seluruh perwakilan ranting dan Rois Syuriah oleh AHWA . “Untuk sidang pleno tatib dan komisi sudah kita laksanakan pada Ahad yang lalu (21/11/2021), sehingga hari ini adalah sidang pemilihan Ketua dan yang berhak menyalurkan suaranya adalah tiap ranting 1 orang,” ujar H. Arly Fauzi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait