Ronaldo disambut Presiden Portugal

  • Whatsapp

Lisboa – Pemain Portugal mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari ribuan pendukungnya. Tidak hanya dari pendukung saja, namun Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa ikut menyambut kedatangan mereka ke Portugal dari Prancis.

Portugal telah berhasil mewujudkan mimpi mereka dengan meraih trofi Piala Eropa. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Prancis 1-0, di Stade de France, Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB.

Lebih dari 5.000 suporter yang menyambut di bandara udara bertepuk tangan, begitu skuat Portugal turun dari pesawat. Sambutan bagi Ronaldo tidak hanya terjadi di Portugal saja, penggemar mulai menyambut mereka sejak dari Prancis.

“Saya harus memuji semua pemain. Saya akan memberikan mereka gelar, The Order of Merit of Commanders. Ini adalah gelar yang belum pernah diberikan bagi Timnas,” kata De Sousa dikutip dari Reuters.

Gelar The Order of Merit of Commanders diberikan kepada mereka yang berjasa bagi Portugal. Mantan pelatih Portugal, Luiz Felipe Scolari memuji penampilan Portugal.

“Portugal layak mendapatkan Piala Eropa pada tahun 2004 lalu. Akhirnya mereka berhasil mendapatkan gelar yang hilang pada tahun 2004,” kata pelatih Portugal tahun 2004.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *