Rosnawati, Ciptakan Lapangan Kerja Itu Program Unggulan Saya

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Masyarakat Aceh sekarang bukan butuh Uang tapi butuh lapangan kerja yang maksimal,hal tersebut dikatakan Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional Dapil II Aceh Rosnawati,S.Pd.i, Minggu,23-12-2018.

Menurutnya,seluruh Msyarakat Aceh dan generasi muda selama ini sangat butuh lapangan kerja di Aceh, setiap tahun Pengangguran di Provinsi Aceh semakin bertambah, hal ini harus di selesaikan dengan berbagai cara dan kerjasama antara legislatif dan Eksekutif bIk di Aceh bahkan di Pusat.

“Melangkah keparlemen ingin memperjuangkan Aspirasi dengan tujuan untuk merobah polah kehidupan Masyarakat Aceh kedepan, selama ini banyak anggaran yang masuk ke Aceh tapi anggaran tersebut masih banyak belum tepat sasaran,buktinya Kemiskinan di Provinsi Aceh masih sangat tinggi.

“Akan menata Aceh dan kita berjuang bersama sama untuk bisa mencapai Pemberdayaan Ekonomi Kreatif,menciptakan lapangan kerja dan akan menciptakan Masyarakat yang lebih makmur supaya mereka bisa menghidupkan keluarga nya yang lebih layak.

“Selama mata hari bersinar insyaallah kita masih memiliki harapan untk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang, sama seperti logo Partai Amanat Nasional (PAN) dan saya melangkah kesenayan benar benar hanya satu tujuan hanya untuk memperjuangkan hak Masyarakat.

“Visi-Misi saya taklain hanyan igin merobah pola hidup Masyarat selama saya Duduk di Kursi Parlemen kalau semua Masyarakat Aceh yang ada di Dapil II, yang meliputi,Aceh Tamiang,Aceh Timur,Kota Langsa,Aceh Utara,Kota Lhokseumwe,Aceh Tengah, Biner Meriah dan Kabupaten Bireuen,Sebut,Rosnawati.

Selain itu juga dia mengajak seluruh pihak dan seluruh Masyarakat Aceh yang berada di Dapil II untuk fokus mendukung dan memilih putri Cantik yang berasal dari Kabupaten Aceh Utara yang sudah berkomitmen untuk menuju DPR RI pada tahun 2019.

“Dengan penuh kerendahan hati,untuk bersama-sama bangkit mendukung dan memilih serta berkomitmen, dan memiliki peluang yang relatif besar,senantiasa saya membuka ruang untuk Masyarakat,agar sama-sama mendukung dan pilih saya untuk calon anggota DPR RI.

“Semua pihak untuk tidak mengedepankan kepentingan sesaat,”Ayo semua pihak harus kesampingkan kepentingan sesaat menjelang pemilu, banyak calon calon yang tanpil tahun ini tapi mereka belum tentu Program yang di gagas untuk kepentingan bagi masyarakat banyak,tapi kalau kita sudah saya prioritaskan,Minimal ke Daerah akan melihat langsung dengan mata hati saya bagaimana kondisi Masyarakat dan pembangunannya.

Tak hanya itu sambung Rosnawati,saya juga mengingatkan kepada semua Msyarakat,saya menanamkan tekad dan komitmen di dalam hati saya ketika di beri amanah sebagai anggota DPR RI nantinya agar benar-benar menjalankan fungsi dan wewenangnya untuk kebaikan daerah,ketika diberi amanah harus benar-benar menggunakan kesempatan dan wewenang yang ada,Tutupnya.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *