Kalahkan SIWO PWI Jatim, Legenda Persebaya Juara Trofeo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Tim sepak bola SIWO PWI Jatim harus mengakui keunggulan para pemain legenda Persebaya dalam Turnamen Trofeo, di Lapangan Poral, Kecamatan Lidah Surabaya, Sabtu(22/12). Pertandingan sebelumnya SIWO PWI Jatim mampu bermain imbang dengan legenda Mitra Surabaya.

Pertandingan SIWO PWI Jatim melawan legenda Mitra Surabaya berakhir imbang, 2-2. Gol untuk SIWO dicetak Bayu dan mantan pemain Barito Putera, Ucok Agustiar Batubara. Dua gol untuk legenda Mitra Surabaya disarangkan oleh Ali Mashuda dan Khamid.

Pada pertandingan tersebut, Tim SIWO PWI yang dimotori oleh Erwin Muhammad (Ketua SIWO) dan Haji Dwi Arifin sempat unggul terlebih dahulu, namun dapat disamakan. Bahkan, legenda Mitra Surabaya berbalik unggul, 2-1. Tapi,jelang akhir pertandingan Ucok Batubara mampu menyamakan skor.

Pada laga kedua SIWO PWI Jatim harus melawan Legenda Persebaya yang diperkuat Jatmiko, Zaenal Suripto, Agus Winarno, Ibnu Grahan, dan Bachtiar . Meskipun sudah tidak muda lagi, tapi para pemain Persebaya di awal pertandingan berinisiatif melakukan serangan pada pertahan SIWO PWI Jatim.

Dengan menunjukkan sisa teknik individu dan kerjasama, para pemain Persebaya mampu menjebol gawang SIWO PWI Jatim yang dikawal Dion, skor 1-0. Tertinggal, SIWO PWI Jatim mencoba beberapa serangan, namun dapat digagalkan kiper Usnadi. Sampai berakhirnya pertandingan Persebaya unggul 1-0.

“ Meskipun para pemain Persebaya tua, tapi teknik dan kerjasama masih terjaga, jadi susah ambil bolanya,” ujar H Dwi Arifin, kapten SIWO PWI Jatim.

Dengan kemanangan tersebut, tim Legenda Persebaya memenangi turnamen Trofeo, setalah juga meraih kemenangan saat melawan legenda Mitra Surabaya dengan skor 3-1. Gol untuk Persebaya dicetak oleh Agus Salim dan Marsaid, sedangkan Gol untuk Mitra Surabaya dicetak Abdul Kirom (erw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *