Roy Suryo Akan Laporkan LA Terkait Unggahan di Medsos

  • Whatsapp

JOGJAKARTA, beritalima.com- Roy Suryo, akan melaporkan LA, terkait unggahan di medsos Instagram yang dianggapnya tidak mendasar.

“InsyaAllah sore hari ini, Senin 24/05/21 saya akan melaporkan unggahan di MedSos IG yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yang dilakukan oleh saudara LA (yang dalam InstaStory-nya mengaku sebagai (“aktor”),” tulis Roy Suryo, dalam press release, Senin 24 Mei 2021, siang.

Menurutnya, pelaporan akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5, pukul 15.00 WIB.

“Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail apa apa yang dilaporkan dan kronologi kejadian sebenarnya sesuai fakta yang sesungguhnya berdasar bukti bukti dan saksi saksi yang ada,” tambahnya.

“Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk bijak bertindak, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya,” pungkasnya. (Dibyo).

Foto: Ist

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait