Roy Suryo Mundur Dari Demokrat

  • Whatsapp

CIKEAS, beritalima.com | Roy Suryo, mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Surat pengundurannya sebagai pengurus maupun kader, diserahkan langsung ke SBY di Puri Cikeas, Rabu 11 Maret 2020.

“Pada hari ini, Rabu 11 Maret 2020 pukul 12.30 WIB, bertempat di Puri Cikeas, saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri di semua posisi dan jabatan di Partai Demokrat, termasuk selaku Kader setelah kurang lebih 15 tahun berpolitik,” kata Roy Suryo

Alasan pengunduran diri, lanjutnya, lebih bersifat untuk konsentrasi diluar politik.

“Ada di dalam surat terlampir yang sebenarnya sudah mulai banyak saya lakukanbelakangan ini dengan status kembali selaku sebagai praktisi multimedia/telematika lagi atau pengamat public-health,” tambahnya.

Sehingga mulai saat ini, atribut selaku politisi sudah ditinggalkan.

“Biarkan semuanya bisa saling berkembang bersama. Mohon juga kreditasi saya selanjutnya kembali sebagaimana profesi semula seperti diatas,” tuturnya.

“Semoga ini dapat dianggap sebuah pernyataan resmi. Sekali lagi terimakasih banyak atas semua support yang telah diberikan selama ini. Tentu selain kepada Keluarga besar pak SBY, Mas Agus dan Mas Ibas, juga kepada segenap jajaran Partai Demokrat dimana saja berada dan seluruh rekan rekan media atas kontribusinya selama ini yang sangat luarbiasa,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait