RS Mitra Sehat Situbondo, Bagikan Sembako dan Zakat Jelang Lebaran

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Rumah Sakit swasta Mitra Sehat Situbondo yang awalnya hanya sebuah klinik, menggelar Aksi Solidaritas dan Kepedulian jelang Idul Fitri 1438 H atau 2017 Masehi dengan membagikan paket sembako dan Zakat bagi pasein dan warga sekitar. Kamis (22/6).

“saya kaget mas, karena tiba – tiba dipanggil dan dikasih paket sembako dan zakat, kebetulan keluarga kami di rawat di sini menggunakan BPJS kelas III,”Ucap Busani (50) girang.

Direktur RS Mitra Sehat H. imam Hidayat mengatakan, acara tersebut merupakan acara rutin diadakan tiap tahun untuk sekedar berbagi terhadap masyarakat kurang mampu dan warga sekitar.

“Kami ada dan bertambah besar karena kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kami di sini, melalui acara semacam ini selain merupakan wujud syukur kami terhadap Tuhan yang maha esa, tapi juga sebagai tanda terima kasih kami terhadap masyarakat akan kepercayaannya,”Ujar H.Imam.

Ditambahkan lebih lanjut oleh H.imam Hidayat, Kegiatan Solidaritas dan Kepedulian dengan Berbagi bertujuan untuk mengedukasi dan motivasi semua pegawai RS Mitra Sehat untuk berbagi dalam segala hal dan semakin menperbaiki pelayanan agar tingkat kepuasan masyarakat semakin bertambah.

“Moto kami “melayani sepenuh hati”, Kami besar juga berkat masyarakat, masyarakat juga bisa manyampaikan keluhan maupun masukan ke kami dan akan langsung kami tindak lanjuti jika itu memang untuk pembenahan maupun perbaikan pelayanan, karena kesehatan dan kepuasan masyarakat segalanya bagi kami,”Tukasnya.

Sekitat 500 paket Sembako dan Zakat dibagikan RS Mitra Sehat kepada pasien maupun Warga sekitar yang terlihat tertib menunggu giliran, Setelah pengambilan sembako dan zakat, terlihat ratusan orang tersebut meninggalkan RS Mitra Sehat sambil bersalaman dengan puhak RS. (JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *