RSIA Rancang Kerangka Kerja Baru Untuk Mengembalikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com-Rumah Sakit Ibu dan Anek (RSIA) telah merancang kerangka kerja yang baru untuk mengembalikan pelayanan prima, hal tersebut disampaikan Direktur baru RSIA, dr. Amri Kifran, M.Kes dipertemuan dengan Pihak DPR Aceh.

Menurutnya, dirinya dan segenap pengurus, Rumah Sakit Ibu dan Anek( RSIA) telah merancang kerangka kerja yang baru untuk mengembalikan pelayanan prima RSIA kepada masyarakat yang menggunakan berobat di situ, Juni 2016.

Untuk itu dalam pertemuan dengan pihak Komosi VI DPR Aceh bersedia mendukung RSIA dalam membenahi menajemen rumah sakit tersebut agar bisa lebih produktif lagi memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Aceh.

Ketua Komisi VI DPR Aceh, T. Iskandar Daod bersama Anggota Komisi VI antara lain Darwati A. Gani, Ummi Kalsum, dan Nuraini Maida menerima audiensi dr. Amri Kifran, M.Kes beserta jajaran.

“Kami akan berusaha memperbaiki kembali kinerja RSIA, dan akan bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Aceh terhadap RSIA. Peningkatan produktifitas pelayanan, adalah target awal kami memulai hal itu untuk terwujud. Tentunya kami juga perlu dukungan dari DPRA,” ungkap Ketua Komisi VI.

Sementara itu Ketua Komisi VI DPR Aceh, T. Iskandar Daod menyambut baik langkah-langkah yang telah disusun oleh Direktur baru RSIA untuk kembali meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit tersebut. DPR Aceh, dalam hal ini Komisi VI mendukung penuh program-program RSIA yang akan dijalankan dibawah kendali direktur baru ini.

www.beritalima.com

“RSIA harus kembali memberikan kenyamanan serta pelayanan kepada setiap pasien dengan baik. Dalam hal ini, Komisi VI DPR Aceh siap mendukung penuh RSIA jika ada perubahan ke arah yang lebih baik dalam melayani dan menangani pasien anak dan ibu hamil,” jelasnya.,””(**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *