RSUD Dr Iskak Tulungagung Rekrut 100 Relawan Tenaga Covid-19

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- RSUD dr. Islak Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi relawan Covid-19.

Direktur RSUD dr. Iskak, melalui Kabid Pelayanan dan Humas, Mohammad Rifai, menyampaikan, di tengah situasi lonjakan angka kasus Covid-19, pihaknya berupaya tetap memberi pelayanan terbaik.

“Untuk itu, kami membuka rekrutmen 100 relawan Covid-19 untuk mengisi berbagai profesi yang dikontrak selama 5 bulan,” kata Rifai di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, beberapa hari lalu.

Ia menambahkan, selama pandemi, untuk sarana dan prasarana seluruh ruangan gedung lama digunakan sebagai ruangan pasien isolasi Covid-19.

“Sedangkan pasien non Covid-19, baik itu kelas 1, 2, 3 maupun VIP, ditempatkan di Graha Mandiri,” tambahnya.

Relawan Covid-19 tersebut, paparnya, dengan profesi sebagai portir, pemulasaran jenazah, perawat, sopir ambulan dan lain lain.

Untuk syarat, tata cara seleksi dan pengumuman, selengkapnya bisa dilihat di https://bit.ly/relawan-c19.

Rifai menambahkan, rekrutmen relawan Covid-19 ini memang tidak melibatkan pihak ketiga.

“Kita tidak libatkan pihak ketiga, karena dalam hal perekrutan ini ada beberapa tahapan prosedur. Diantaranya ada test wawancara, test profesi dan lain-lain,” pungkasnya. (Dst/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait