Rumah Kayu Milik Kartini Blang Rangkuluh Ludes Dilalap Api

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah konstruksi kayu milik Kartini (48 ) di Duson Aneuk Cubrek Gampong Blang Rangkuluh Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

“Kartini mempunyai tangunggan lima (5) orang anak yaitu Fatimah Zuhra (42), Nurul Hayati (38), Burhanuddin (31), Mustafa (15), dan Salmawati (8) rumah beserta isinya habis terbakar,”sebutnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPBD Bireuen Muhammad Nasir.SP. yang didampingi Sekdes Desa Blang Rangkuluh Muhammad kepada Beritalima.com Senin pagi (10/09/2018).

Kronologisnya, berdasarkan hasil kajian Satgas Tim Reaksi Cepat BPBD dan keterangan pemilik rumah, api mulai terlihat di ruang dapur sekira pukul 06.00 WIB dalam waktu singkat api disertai asap pekat membumbung tinggi sampai ke atap,

Damkar maupun warga di sekitar lokasi tidak sempat membantu untuk memadamkan api tersebut, sehingga api baru padam pada pukul 06.45 WIB, dengan kondisi rumah beserta isinya habis terbakar. Musibah ini Dan tidak menimbulkan korban jiwa. Sumber api sampai saat ini belum diketahui,

Tim BPBD dan satuan TRC telah menyalurkan bantuan logistik masa panik serta mendirikan hunian sementara berupa 1 (satu) unit tenda keluarga. Kami sangat berharap kepada keluarga yang tertimpa musibah hendaknya bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini adalah cobaan dari Allah Swt. pungkas Muhammad Nasir.(Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *