Rumah Kesayangan Mendiang Sinead O’Connor Menawarkan Keindahan Panorama Pantai

  • Whatsapp

IRLANDIA, beritalima.com|
Sinéad O’Connor, penyanyi asal Irlandia baru saja wafat di usia 56 tahun. Semasa hidup, Sinead diketahui memiliki sebuah rumah kesayangan menghadap pantai.
Rumah itu laku terjual seharga 683.000 pound sterling atau setara Rp 12,5 miliar (kurs Rp 19.000/pound sterling) setelah sebelumnya gagal menjual properti tersebut pada tahun 2017.

Rumah Sinéad menawarkan enam kamar tidur dan empat ruang resepsi yang luar biasa, dan berdiri di atas lahan seluas 3.714 kaki persegi.

Rumah ini menawarkan pemandangan luar biasa elok ke arah pantai Irlandia. Bekas rumah Sinéad telah didekorasi dengan berbagai warna berbeda bahkan dengan dinding putih di bagian luar rumah yang dilapisi dengan batu bata pelangi.

Properti yang dibangun pada tahun 1860-an ini masih memiliki nuansa Victoria dengan interior kayu antik, meskipun Sinead telah dengan jelas menambahkan sentuhannya sendiri dengan dinding yang dicat dengan berbagai warna.

Satu ruang tamu memiliki dinding hijau pastel yang sangat kontras dengan perabotan gelap, sementara yang lain memiliki cat berwarna magenta tua agar serasi dengan sofa merah muda pucat.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait