Rumah Sakit Lakipadada Diserbu Pejabat Torut Jelang Lelang Jabatan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-Sedikitnya 100 Pejabat Pemkab Toraja Utara (Torut) tercatat mengikuti tes Kesehatan di Rumah Sakit Lakipadada Kabupaten Tana Toraja.

Ramai-ramai Pejabat Pemkab Torut datangi Rumah Sakit tersebut,ini soal terkait guna melengkapi persyaratan untuk ikut lelang yang diperlakukan oleh Bupati Toraja Utara.

Antosias para peserta Pegawai Negeri Sipil ( PNS),ikut tes Kesehatan hal itu mereka mencoba faktor keberuntungan untuk menduduki jabatan yang mereka inginkan sesuai hasil kopetensi itu dan tentunya PNS yang ikut lelang jabatan sudah pasti mereka telah mengukur kemampuan mereka.

Langkah yang dilakukan Bupati Toraja Utara,mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan masyarakat Toraja Utara.Malah,Kata Warga Rantepao yang mengaku bernama Andarias Sesa (45),langkah Bupati melakukan lelang jabatan sangat tepat guna jabatan diisi oleh pejabat yang memiliki kopetensi tidak diragukan serta memiliki pemikiran yang berlian guna mendukung kemajuan pembangunan Toraja Utara.

“Saya secara pribadi sangat mendukung lelang jabatannya ini.Dan disini kita boleh melihat dari hasil lelang jabatan,pejabat mana memiliki kemampuan dan pejabat mana yang tidak memiliki skill.Asal,lelang yang diterapkan Bupati jangan sampai,”ada dusta diantara kita”, tegas Andarias,Sabtu,(3/12).

Sementara dari informasi yang dirilis lewat WA oleh salah seorang yang ikut uji kopetensi khusus Eselon II.a,kata dia lewat WA Group Mitra Rakyat,serta tidak perlu namanya disebut,”Sedikitnya 100 Pejabat Pemkab Torut ikut tes Kesehatan untuk melengkapi syarat lelang jabatan tersebut,”tulisnya lewat WA Group Mitra Rakyat.(Gede Siwa).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *