Rumah Tapak DP 0 Rupiah di Rorotan Menggiurkan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Rumah DP 0 Rupiah sebentar lagi bakal terwujud. Rencananya, Tanah seluas 1,3 Hektare yang terletak di Jalan Malaka RT 10/6, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara telah disiapkan guna mewujudkan salah satu program Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan, meski baru memasuki tahap pembangunan show unit atau contoh unit rumahnya yang akan dibangun nanti, sudah banyak warga yang menanyakan rumah tapak tersebut ke Lurah setempat.

“Bangunan di atas lahan seluas 1,3 hektar merupakan rumah tapak dengan tipe 27/45 meter.
Dan akan di bangun tahap awal sebanyak 100 rumah, Malah sekarang sudah banyak warga yang menanyakan terkait rumah tapak tersebut,”ujar Lurah Rorotan Yuyun Wahyudi ketika meninjau lokasi, Jum’at (23/2).

Menurut Yuyun, dengan luas rumah 45 meter tersebut, ada terdapat 2 kamar, 1 ruang tamu, 1 dapur berikut kamar mandi. “Di belakang masih ada sisi lahan, bisa dipergunakan untuk penambahan ruang seperti perluasan dapur,”bebernya.

Sementara itu, di atas lahan seluas 1,3 hektar milik PT.Nusa Kirana, nantinya dapat terbangun sekitar 100 rumah tapak. Dan rencananya, Gubernur DKI , Anies Baswedan, akan melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama sebagai dimulainya pembangunan pada tanggal 28 Februari 2018.

Namun mengenai harga sendiri, ia mengaku belum mengetahui nominal pastinya karena masih dibicarakan baik dari PT Nusa Kirana maupun Pemprov DKI. “Nah untuk itu saya belum bisa kasih informasi, tapi yang pasti untuk DP nol persen,”pungkasnya.EDI

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *