Rumah Warga Lhoksukon Diberodong Dua OTK

  • Whatsapp

Aceh Utara, Beritalima – Sebuah rumah warga milik Ahmad Budiman (71) warga Desa Geumata Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara diberondong OTK sekitar pukul 06.00 Wib Jum’at (13/04/18) subuh tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam penembakan tersebut, namun korban sekeluarga dikatakan trauma dan shok.

Kapolres Aceh Utara, AKBP. Ia Rizkian Miliyardin SIK yang dikonfirmasikan wartawan membenarkan kasus penembakan tersebut terjadi pada subuh tadi. “Empat butir selonsong peluru buatan Pindad kita temukan dilokasi kejadian perkara (TKP). Dan satu proyektil lainya juga ikut amankan,” ujar Kapolres.

Ia mengatakan sejauh ini belum diketahui motif pelakupenembakan tersebut, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi penembakan. “Peluru mengenai tembok halaman depan rumah, Mobil Pick Up Mitsubishi Carry BL 8184 KN dan mengenai dinding kamar depan rumah,” terang Rizkian Miliyardin.

Ia menyebut, penembakan tersebut turut disaksikan oleh putri korban Noviana (30). Saat itu, saksi sedang duduk diruang tamu rumahnya bersama suami Ulil Azmi. “Dari keterangannya kita mendapati, dua orang tak dikenal yang tampak samar melarikan dengan motor metic usai penembakan terjadi” tambah Kapolres.

Korban juga sempat mengintip lewat celah jendela kamar, namun, parapelaku sempat mengeluarkan tembakan kearah jendela sehingga korban tidak bisa melihat dengan jelas para pelaku karena ditutupi asap peluru.

“Pada saat korban mau mengintip pelaku penembakan lewat jendela kamar, sehingga tidak kelihatan lagi keluar dikarenakan tertutup oleh asap tembakan dan pelaku juga telah melarikan diri,” Jelasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat sudah melakukan pengamanan TKP, sepanjang lokasi juga telah diberikan Police Line. Berikut, sejumlah barang bukti kejahatan yang ditemukan dilokasi teah diamankan ke Mapolres terkait, guna penyelidikan lebih lanjut.(EN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *