Jum’at Keliling, Polsek Perbaungan Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Jajaran Polsek Perbaungan dipimpin Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap dan seluruh personil melakukan Jum’at keliling dengan gotong royong Jum’at Bersih di Mesjid Raya Sulaimansyah dan Gereja GKPS Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (13/4/3018) pukul 08.00 wib.

Gotong royong tersebut diikuti personil Polsek Perbaungan bersama tokoh masyarakat, jama’ah Masjid Sulaimansyah, jemaat GKPS, anggota KBPPP Perbaungan, dan petugas kebersihan Kecamatan Perbaungan. Kegiatan dimulai dari Masjid Sulaimansyah Perbaungan, selanjutnya dilaksanakan kebersihan di GKPS.

Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada Masjid Sulaimansyah dan GKPS Perbaungan.

Setelah melaksanakan gotong royong, personil Polsek Perbaungan dan anggota KBPPP Kecamatan Perbaungan melaksanakan silahturahim ke warga masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan 6, Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan dan memberikan tali asih berupa sembako.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat khususnya jamaah dalam menjaga kerukunan umat beragama dan budaya hidup bersih.

“Kita harapkan Jumat Keliling dengan gotong royong ini tetap berkelanjutan. Dan mengajak masyarakat agar bergotong royong untuk menciptakan kebersihan rumah ibadah terkhusus wilayah hukum Polsek Perbaungan,” kata AKP Ilham Haraharap. (sugi)

Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap dan personil Polres Sergai dan bersama tokoh masyarakat, jama’ah Masjid Sulaimansyah, jemaat Gereja GKPS, anggota KBPPP Perbaungan, dan petugas kebersihan Kecamatan Perbaungan berfoto bersama. Foto sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *