Ruslan M.Daud Silaturrahmi Dikediaman Apacut Lancok

  • Whatsapp

Apacut Lancok: Patahnya Semangkin Membaik

Bireuen- Aceh Beritalima.com Bapak Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud bersama kerabatnya, melakukan kunjungan silaturrahmi kerumah kediaman Apacut (Tgk Cut) Lancok Desa Lancok Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Jum’at 20 Mai 2016.

 

Dengan beredarnya khabar berita dikalangan masyarakat banyak bahwa, Apacut Lancok patah lengan sebelah kiri karena dilanda musibah beberapa minggu yang lalu.

 

Menurut Apacut kepada Beritalima.com menerangkan bahwa, pada saat mobil yang ditumpangginya dari arah Banda Aceh menuju Bireuen bersama saudaranya, sepontan saja terjadi tabrakan dengan mobil lain yang sedang keluar dari arah Simpang jalan  Abu Kuta Krung Ulee Glee, yang hendak menyebrang jalan menuju kearah barat, sehingga terjadi patah lengannya sebelah kiri dibeberapa minggu yang lalu, pungkasnya.

www.beritalima.com

 

Apacut menambahkan, “Alhamdulillah,” hingga kondisi saat ini lenggan saya yang patah, sudah mulai membaik namun harus dalam masa-masa rawat jalan dan terus berobat dengan baik sesuai arahan dokter, tutupnya.

 

H.Ruslan M.Daud dalam tanggapannya kepada Beritalima.com bahwa, dengan adanya kunjungan-kunjungan  dan silaturrahmi yang baik, demi untuk menjalin hubungan yang erat antara pemerintah, Ulama dengan masyarakat luas sesuai Visi dan Misi yang terus kita lakukan serta terhadap masyarakat seperti yang dilanda musibah berat, khususnya masyarakat di-Kabupaten Bireuen, tanggapnya. (Abdullah Peudada)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *