RW 16 Lagoa Berkomitmen Tingkatkan Kemanan Lingkungan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Ketua RW 16, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Tarwin Johari berkomitmen untuk membuat lingkungan yang ia pimpin menjadi lebih baik. Komitmen tersebut ialah menciptakan kondisi wilayah RW 16 Kelurahan Lagoa aman damai dan tentram serta selalu mendukung penuh program-program Pemerintah.

“Guna menciptakan kondisi yang aman, tentram dan damai tersebut tentunya dibutuhkan kolaborasi masyarakat dan pemerintah setempat,”ujar Tarwin Johari, Sabtu (17/11).

Menurutnya, pemerintah saat ini telah memberikan kerja nyata terhadap masyarakat. Ia mengungkapkan, diwilayah Kelurahan Lagoa sendiri program pemerintah yang telah dilakukan meliputi, pembangunan jalan orang (Jaling), perbaikan saluran dan juga penghijauan.

“Saat ini pemerintah telah benar-benar bersama masyarakat, segala program sudah jalan semua, seperti kerjabakti, posyandu, pembangunan infrastruktur, jumatik. Benar-benar sudah melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”bebernya.

Ia pun berharap program-program pemerintah yang berkolaborasi dengan tingkat RT dan RW tersebut dapat terus dilakukan peningkatan. “Seperti saat ini yang telah memasuki pergantian musim dari kemarau ke musim penghujan, kami tingkay RW menggalakkan kerja bakti bersama warga disetiap minggunya agar dapat menanggulangi genangan jika musim hujan tiba,”imbuh Tarwin. ITN

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *