Saatnya Menikmati Hidup Dengan Promo Religi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Hidup hanya sekali, nikmati dan hargai. Ivan Tagor Siagian, Head of Training Dept. CNI, mengaku apa yang dikatakan temannya itu cukup memotivasi, sehingga hidup jadi lebih bergairah, produktif dan ber prestasi.

“Dan sekarang saya ingin mengajak Anda untuk berani bermimpi dan mengejar impian tersebut,” lanjutnya.

Ivan mengatakan, dalam tempo setahun kita bisa jadi jutawan dengan penghasilan minimal Rp 20 juta per bulan, plus menjalankan trip ibadah seperti Umrah.

“Ini sangat mungkin terjadi di Bisnis CNI melalui Promo Religi,” ujarnya meyakinkan.

Diungkapkan, CNI mengeluarkan Promo Religi sangat menarik. Promo Religi memberi kesempatan menikmati perjalanan dengan servis terbaik dan gratis.

Bila berhasil meraih Promo Religi ini, potensi income bisa mencapai Rp 20 juta per bulan, bahkan bisa sekaligus promosi menjadi Ruby Member.

Sepanjang masa waktu Promo Religi bisa berkesempatan membangun pondasi dan menyiapkan jaringan dengan menempatkan para anggota baru yang telah kita sponsori.

Dan bagi yang aktif melakukan sponsoring mandiri khususnya Paket Perdana, tetap berkesempatan mendapatkan Komisi Perdana sekalipun penempatan anggota baru tidak harus menjadi mitra langsung kits88.

Bila sepanjang masa promo kita x mampu sponsoring paket perdana sebanyak 50 orang, maka bisa dipastikan total komisi perdana yang Anda dapat sebesar 25 juta, plus Poin Religi sebanyak 100 Poin.

Untuk sukses di Promo Religi ini, Anda harus menciptakan peraih Komisi Jaringan (KJ) yang berasal dari anggota baru yang bergabung mulai Januari 2018.

“Ingat filosofi Bisnis CNI? Bila Anda mau sukses maka Anda harus bisa menyukseskan orang lain,” kata Ivan.
“Nah, ini berlaku dalam Promo Religi. Bila mau berhasil di promo ini, Anda berkewajiban membantu mitra Anda secepatnya mendapatkan income minimal Rp 5 juta per periode atau Rp 10 juta per bulan,” terangnya.ģ

Promo Religi bisa menjadi kesempatan para anggota baru untuk juga meraihnya, karena waktu yang cukup panjang. Bila dilakukan dengan serius serta kerja sama yang baik, seharusnya promo ini bisa dicapai sekitar 4-8 bulan saja.

Betapa besar kesempatan berharga ini. Sayang sekali jika tidak diperjuangkan promo ini. Ini akan mudah diraih bila Anda merubah mindset serta metode menjalankan Bisnis CNI.

Anda dapat membandingkan Promo Religi ini dengan promo serupa di bisnis travel atau MLM lain. Hanya CNI yang memberikan kesempatan mendapat perjalanan ibadah gratis sekaligus menjadi jutawan. Segera hubungi mentor, leader atau tim Sales dan Distribusi CNI.

“Ikuti terus aktivitas Business Opportunity (BO) serta training-training yang diadakan baik oleh para mentor maupun perusahaan. Kuncinya, manfaatkan aktivitas BO di wilayah Anda dan harus mampu menjalankan BO Mandiri serta mengajarkan teknik menjalankan Bisnis CNI kepada anggota baru Anda,” ajak Ivan.

Kapan lagi bisa menikmati hidup dengan punya bisnis bagus, penghasilan di atas Rp 20 juta per bulan serta bisa trip ibadah gratis. Dan jangan lupa, menikmati Champion Trip setiap tahun ke luar negeri. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *