Soal Elite Mental Maling, Ketua Umum Satria: Lihat yang Ditangkap KPK

  • Whatsapp

beritalima.com Ketua Umum Pengurus Pusat Satria Gerindra, Nizar Zahro menjelaskan elite-elite yang dimaksud Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurutnya, ia adalah koruptor yang sudah terciduk Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Soal elite bermental maling, lihat saja siapa yang sudah ditangkap KPK dan diputus bersalah, cek saja, banyak kok beritanya,” katanya, Selasa, 3 April 2018.

“Enggak usah menyebut orang, kita enggak usah kura-kura dalam perahu deh, pura-pura tidak tahu,” tambah politisi asal Madura ini.

Sebelumnya, Pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat menjadi perhatian banyak kalangan karena ia menyindir elite-elite di Indonesia yang bermental maling. Hal itu disampaiakan saat ia melakukan safari politiknya di Kota Depok, Jawa Barat, Minggu 1 April 2018

Menueut Nizar, orang-orang yang telah diputus bersalah baik korupsi di daerah maupun pusat itulah yang menjadi permasalahan bangsa. “Jadi saya pikir pernyataan Pak Prabowo enggak usah diterjemahkan lagi, siapa koruptor yang sudah ditangkap aparat penegak hukum, ya itu maksudnya. Jadi tidak perlu main tunjuk hidung, menyebut orang,” Nizar menegaskan.

Pernyataan Prabowo, lanjutnya, adalah warning atau peringatan terhadap elite di partai mana pun dan di birokrasi. Tujuan sindiran Prabowo menurutnya, agar mereka amanah saat mendapatkan jabatan.

“Kalau kita masih berlagak bloon, pura-pura tidak tahu, kita enggak akan maju sebagai bangsa,” kata Nizar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *