Saatnya Ngabuburit di ‘Pameran Cuci Gudang Terbesar’ di Surabaya

  • Whatsapp
Tidak hanya ini, tapi banyak ragam barang didiskon besar di 'Pameran Cuci Gudang Terbesar' di Grand City Surabaya, mulai Kamis (30/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com – PT Expo Indonesia Jaya siap menggelar ‘Pameran Cuci Gudang Terbesar’ di Grand City Surabaya. Pameran akan dibuka Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Kamis (30/5/2019) sampai Ahad (9/6/2019).

Novry Hetharia selaku Direktur PT Expo Indo Jaya mengatakan, pameran yang sebelumnya sukses digelar di Jakarta ini membidik warga yang menikmati libur Lebaran.

Novry yakin, antusiasme warga untuk mengunjungi pameran ini akan tinggi, karena setiap brand memberi diskon cukup besar.

“Kami berharap even di Surabaya ini sukses seperti di Jakarta. Kami ingin memberi pilihan tempat mengisi libur Lebaran yang menggembirakan,” ujar dua, Rabu (29/5/2019) malam.

Dikemukakan, pengunjung pameran wajib membeli tiket masuk senilai Rp 20 ribu. Uang tiket ini dipastikan kembali melalui diskon dari produk-produk yang dijual di stan-stan selama pameran.

Big Bang Surabaya 2019 ini juga akan mengundang seluruh komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama.

“Di sini ada panggung utama yang setiap hari akan diisi artis-artis ternama untuk menghibur para pengunjung,” tambah dia.

Diungkapkan, pada even pertama tahun 2017 diikuti oleh sejumlah brand produk pakaian dan online shop mampu membukukan transaksi sebesar Rp 500 miliar.

Jumlah pengunjung selama 11 hari saat itu mencapai 400.000 orang. Kemudian, pada even kedua, nilai transaksi mencapai Rp 700 miliar.

“Untuk even di Surabaya kali ini kami targetkan nilai transaksi mencapai Rp 100 miliar dengan jumlah pengunjung 300.000 orang,” lanjut Novry.

Dalam even ini banyak brand ternama yang akan banting harga. Di antaranya Zoya yang mulai dari Rp 25 ribu, dan Toys City diskon hingga 90 persen.

Selain itu ada Body Shop diskon 70 persen, Wakai Buy 1 get 1, The Body Shop diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen, dan masih banyak lainnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *