Saatnya Nikmati Ikuas Ala Aston Kupang Hotel

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Aston Kupang Hotel & Convention Center menyediakan menu kesukaan warga Kota Kupang dan sekitarnya. Namanya adalah Ikuas, Ikan Kuah Asam ala Aston Kupang Hotel. Dijamin, pasti suka.

Ikuas (Ikan Kuah Asam) yang telah dilaunching dua tahun lalu disambut positif pada pengunjung. Beberapa pengunjung yang dimintai komenter mereka, menyebut menu Ikuas ala Aston Kupang Hotel memang enak dan nikmat. Sayang bila dilewatkan begitu saja.

Harga yang ditawarkan juga spesial dan terjangkau. Hanya dengan harga Rp28 ribu net perorang, sudah bisa menikmati ikan kuah asam yang diracik khusus dengan bumbu spesial oleh tangan Riston Manullang, Executive Chef Aston Kupang Hotel & Convention Center, lengkap dengan nasi, es teh dan buah.

Menikmati Ikan Kuah Asam di hotel bintang empat dengan suasana yang berbeda, nikmatnya tentu lebih terasa. Apalagi dinikmati bersama kekasih, orang terdekat dan keluarga atau kerabat. Jangan ngaku pecinta kuliner kalau belum coba Ikuas ala Aston Kupang Hotel.

“Kalau untuk satu orang, harganya Rp 28 ribu net. Tapi untuk dua orang harganya cuma Rp 55 ribu net dan untuk empat orang harganya cuma Rp 100 ribu net. Bisa dibayangkan, makan ikan kuah asam berempat di hotel bintang empat dan cuma bayar Rp 100 ribu net. Selain nikmat, harganya juga terjangkau. Kalau misalnya ada tamu yang lagi pingin makan ikuas Aston silakan di lantai dua”, kata Merlin Sales Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, Sabtu (8/2) malam. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait