Safari Ramadhan Ke Kabupaten BU, Gubernur Rohidin Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Pada rangkaian acara Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu beserta rombongan ke Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengunjungi Panti Asuhan Harapan Ibu, di Desa Karang Anyar I, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (18/05/2019).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Gubernur Rohidin yang didampingi Bupati Bengkulu Utara Mian, memberikan santunan kepada anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah serta bantuan bahan pangan kepada anak-anak kaum Dhuafa.

Gubernur juga memberikan bantuan satu unit motor untuk operasional panti asuhan.

“Motor itu nantinya akan menjadi milik panti asuhan ini selamanya.Semoga dapat dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan panti asuhan ini,” tutur Gubernur Rohidin, yang disambut sorak gembira pengurus Panti Asuhan.

Selain itu, Gubernur juga memberikan bantuan uang tunai Rp 40 juta untuk pembangunan masjid Baitus Sakinah, Desa Karang Anyar I, Kecamatan Argamakmur yang diterima langsung Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitus Sakinah.

Gubernur Rohidin meminta pengurus Panti asuhan untuk terus semangat memberikan pembinaan pada anak asuhnya, terlebih lagi saat bulan suci Ramadhan ini.

Bantuan yang diberikan tersebut, kata Gubernur, merupakan keberkahan dari bulan Ramadhan ini sehingga diharapkan dapat memacu meningkatkan keimanan serta mempertebal silaturahim.

“Kunjungan kami serta bantuan yang kami berikan tersebut merupakan salah satu keberkahan bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

Dikesempatan itu, Gubernur berkeliling melihat ruangan panti asuhan didampingi Bupati Mian dan pengurus Panti Asuhan. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *