Safari Subuh, Wako Palembang Kunjungi Pak Rozak Kegubuknya

  • Whatsapp

Palembang, beritalima -‘Rhaudin (82) warga jalan mangonsidi kelurahan kalidoni kecamatan kalidoni yang menderita sakit kulit mendapat kunjungan langsung dari Walikota Palembang Harnojoyo. Usai melaksanakan shalat subuh di masjid Darul Muttaqin kelurahan kalidoni Jumat (27/1), berdasarkan laporan dari ketua RT setempat ada warga tidak mampu yang menderita sakit.

Mendapatkan laporan tersebut Harnojoyo bersama jajaran SKPD yang lain langsung meninjau rumah pak Rozak yang dimaksud. Sesampainya didempat, Harnojoyo melihat kondisi pak rhaudin, terlihat bagian kulit menghitam dan gatal-gatal di sekujur tubuh, Rhaudin mengaku tidak memiliki biaya untuk berobat.

Mendengar keluhan rhaudin, Harnojoyo langsung bertindak cepat, memerintahkan RSUD Bari untuk segera merawat pal rozak, tak lama kemudian mobil ambulance RSUD bari datang menjemputnya dan langsung dibawa ke Rumah sakit untuk dirawat.

“Sedih rasanya melihat kondisi pak rhaudin, sudah lama sakit seperti ini namun tidak mampu berobat, makanya kita tangani sebelum penyakitnya bertambah parah, tadi sudah dijemput RSUD bari untuk dirawat, semua biaya perawatan kita gratiskan” Ungkap Harnojoyo.

Pak rhaudin pun merasa senang, akhirnya dia bisa berobat, sambil meneteskan air mata keharuan pak rozak mengungkapkan rasa terimakasih kepada Walikota Palembang, “Terimakasih banyak pak wali bisa perhatian sama saya dan keluarga, sungguh besar jasa pak wali kepada kami” Ujar Rhaudin.
(Nn/ Jka)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *