SAH ! Iskar Hukum Nahkodai IKA PMII Kota Ternate Periode 2021-2026

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com – Musyawarah cabang (Muscab) Ke-I Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kota Ternate sukses digelar, Sabtu (11/9/2021) malam.

Muscab yang digelar di Aulla Kantor Walikota itu dibuka langsung Walikota Ternate yang di wakili langsung Asisten I Muhdar Din.

Setelah melalui proses yang cukup alot dalam sidang pleno, Iskar Hukum akhirnya unggul 39 suara dan terpilih sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) periode 2021-2026 mengalahkan pesaingnya Syarif Abdullah dengan 11 suara.

Dalam sambutannya,Ketua IKA terpilih menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Karena ini adalah amanah, maka harus diterima dan dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban moral warga pergerakan. Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah mempercayakan saya untuk memimpin organisasi ini selama 5 tahun kedepan,” kata Iskar dalam sambutannnya usai ditetapkan terpilih.

Dia, (Iskar-red) berkomitmen akan membawa wadah alumni PMII ini lebih produktif dan penuh tanggung jawab,”sebagai bentuk pengabdian kepada organisasi,” ungkapnya

Ke depan lanjut Iskar, banyak hal dan tantangan yang akan dihadapi kaum pergerakan. Untuk itu melalui momentum ini dia mengajak kepada semua alumni PMII agar bergandengan tangan dalam satu barisan,” pungkas Iskar.

Hadir dalam Muscab Ke-1 diantaranya,Serketaris Tanfidziyah Maluku Utata Abubakar Abdullah, Ketua Ansor Malut Mochtar Yusup, Sekretaris IKA PMII Malut Sunaidin Ode Mulae, Ketua Ansor Kota Ternate Rahdi Anwar, Ketua NU Kota Ternate Abdurrahman M.Ali dan seluruh senior-senior PMII Maluku Utara maupun Kota Ternate. [Ilham M.Mansur]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait