Sahabat Polisi Jawa Timur Apresiasi Adanya Kampung Tangguh

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com Ketua Sahabat Polisi Jawa Timur, Hj. Monalisa mengapresiasi kinerja kepolisian Jawa Timur di tengah pandemi Covid-19.

Hadir di Kampung Tangguh di Jalan Sidotopo Kecamatan Semampir, Surabaya, Senin 25 Mei 2020 saat Kapolda Jatim, Irjen Pol M Fadil Imran, mengunjungi Kampung Tangguh tersebut Hj. Monalisa menghibau kepada seluruhh Jajaran pengurus Sahabat Polisi di Kabupaten Kota yang ada di Jatim untuk ikut berperan aktif membantu Kepolisian dan Peerintah untuk membantu dan memberi contoh upaya pencegahan penyebaran virus selama Pandemi Covid-19.

“salah satunya Kampung Tangguh ini memiliki 40 orang anggota relawan yang merupakan warga setempat yang selalu siaga terhadap penyebaran virus Corona, agar warga Rw IV bebas dari penyebaran Covid-19, ini dapat dijadikan contoh dan diterapkan oleh kita semua agar Covid-19 ini segera berakhir” Pungkas Hj. Monalisa Ketua Sahabat Polisi Jawa Timur (26/05/2020).

Hj. Monalisa menambahkan, untuk menjaga kesehatan, kita jaga imunitas tubuh kita dengan mengkonsumsi vitain c dan berolahraga serta ikuti protokol pemerintah seperti pakai masker, Jaga jarak dan tetap dirumah.

Kedatangan Kapolda Jatim ke Kampung Tangguh, disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, beserta jajaran dan Ketua RW IV, Sworo Adi Suryanto, yang juga ketua team relawan Kampung Tangguh. (Red).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait