Sahabat Prabowo-Sandi Jatim Akan Gelar Rapat Koordinasi Antar Relawan

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – SPS atau yang dikenal dg sebutan Sahabat Prabowo-Sandi berencana menggelar Rapat Koordinasi antar relawan Prabowo-Sandi di Jawa Timur.

Inisiatif ini diisiasi oleh Ketua SPS (Sahabat Prabowo-Sandi) Jawa Timur H. Fauzi Mahendra.

Fauzi mengatakan, rencananya pada akhir Januari mendatang dirinya berencana mungumpulkan seluruh tim relawan Prabowo-Sandi se-Jawa Timur di Surabaya.

“Sebagai bentuk loyalitas dan langkah komitmen kami terhadap pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomernya urut 02 (Prabowo-Sandi, red), segera akan kami kumpulkan seluruh relawan Prabowo-Sandi di Jawa Timur nanti”. Terangnya saat ditemui di sela-sela acara di acara Pidato Kebangsaan oleh Prabowo Subianto yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Fauzi menambahkan, Dalam acara Rapat Koordinasi tersebut akan membahas beberapa point penting diantaranya, Sinkronisasi Pergerakan Relawan, Pelapisan Saksi, Renstra Aksi Sosial Relawan.

Menurutnya, ketiga-tiganya penting dibahas oleh seluruh Relawan agar kesatuan frame antar relawan terbangun apik dan bersinergi.

“Ini perlu kesatuan visi-misi seluruh relawan di Jawa Timur, agar pergerakan kita menjadi lebih masif dan terstruktur”. Tegas pengusaha muda ini.

Untuk diketahui, Sahabat Prabowo-Sandi merupakan transformasi dari Sahabat Anies-Sandi pada pemenangan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta beberapa bulan lalu, yang embrionya dari Sahabat Sandiaga Uno.

Sahabat Prabowo-Sandi berada di bawah arahan langsung Sandiaga Uno selaku sebagai Ketua Dewan Pembina.

Kemudian ada politikus Gerindra, Anggawira, yang ditunjuk sebagai koordinator nasional ‘Sahabat Prabowo-Sandi’. (Ikbal Khairi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *