Saingan Alphard, Toyota Vellfire Lebih Unggul Dalam Hal Berikut Ini

  • Whatsapp

beritalima.com – Sudah kurang lebih sepuluh tahun Toyota Vellfire meramaikan pangsa pasar mobil mewah di Indonesia dan masih menduduki jajaran mobil keluarga premium favorit. Kesuksesannya tersebut bersaing ketat dengan kakaknya sendiri yakni Toyota Alphard. Keduanya memang berada di segmen MPV yang sama dengan didesain mewah dan elegan begitu cocok untuk menampilkan prestisi para penggunanya.

 

Meskipun demikian, baik Alphard maupun Toyota Vellfire memiliki penggemarnya masing – masing karena memang pesona keduanya berbeda dalam satu dan lain hal. Lebih muda membuat Toyota Vellfire memiliki beberapa keunggulan yang jadi andalannya. Selain itu, dalam generasi terbarunya setelah face lift, Toyota Vellfire digadang ditanamkan sejumlah peningkatan di berbagai aspeknya yang tentu turut meningkatkan kemewahan mobil Toyota Vellfire ini.

 

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Alphard dan Toyota Vellfire punya daya tarik masing – masing bagi penggemarnya. Salah satu yang Toyota Vellfire tawarkan untuk menyaingi saudaranya tersebut ialah karakternya yang lebih dinamis. Untuk soal desain sporty, Toyota Vellfire bisa dibilang lebih unggul. Segi eksterior Toyota Vellfire yang mengedepankan kesan kemewahan turut didesain dengan bodi aerodinamis sehingga semakin elegan. Rasa sporty mobil Toyota Vellfire dapat terlihat dari bodi samping dengan lekukan yang mempermanis serta desain headlamp menyipit dan grille depan bersusun.

 

Aura futuristik Toyota Vellfire ditunjang pula dengan sektor dapur pacu MPV mewah Toyota ini. Toyota Vellfire dibekali mesin berkapasitas 2.500 cc teknologi DOHC Dual VVT-i 4 silinder. Mesin ini mampu membuat Toyota Vellfire dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 180 Ps per 6.000 rpm dengan torsi puncaknya 23,9 kgm per 4.100 rpm. Kemudian, sistem pengisian bahan bakar Toyota Vellfire mendukung performa maksimal dan ketinggalan begitu irit karena dilengkapi teknologi teknologi EFI atau Econo Fuel Injection.

 

Interior Toyota Vellfire tak kalah mewah dari eksterior sporty-nya. Mobil MPV Toyota Vellfire ini dibuat dari material terbaik demi kenyamanan eksklusif para penumpang. Kemudian, untuk panel hiburan, tersedia sistem audio yang lengkap dengan keluaran suara dari 17 speaker serta ada pula pemutar DVD dengan layar HD. Fitur lainnya di setiap kursi penumpangnya terdapat sandaran kaki agar perjalanan semakin nyaman.

 

Aspek keselamatan Toyota Vellfire tak main – main yakni terutama dengan adanya airbag sebanyak 7 buah. Selain itu, kontrol kemudi yang stabil serta sistem pengereman mumpuni Toyota Vellfire ditunjang dengan kehadiran teknologi Anti-lock Breaking System, EBD, dan BA.

 

Toyota Vellfire sendiri dihargai di kisaran 1 milyar sehingga tak heran dengan berbagai kemewahan yang didapatkan para pecinta otomotif. Di samping itu, banyaknya fitur canggih tampaknya menambah berkeinginan memiliki mobil MPV mewah ini khususnya untuk mobil keluarga.

 

Tak perlu susah mendapatkan Toyota Vellfire karena bisa di Dealer Auto2000 terdekat dari kediaman Anda. Dealer Auto2000 membuat semua urusan Toyota menjadi lebih mudah khusus untuk Anda terdapat banyak penawaran spesial. Cek infornya di website Dealer Auto2000.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *