Spesifikasi Toyota Hiace 2018, Mobil Lega dengan Daya Tampung Tinggi

  • Whatsapp

beritalima.com – Penggemar otomotif, di tahun 2018 ini Toyota tak pernah kehabisan ide untuk memproduksi mobil-mobil canggih buatannya. Salah satu yang sudah masuk ke pasar Indonesia melalui dealer auto2000 adalah Toyota Hiace.

Kalau Anda sedang mencari-cari mobil dengan tipe commuter ataupun microbus, memilih Toyota Hiace sudah sangat tepat. Jumlah kursi penumpang yang bisa memuat 14 orang ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri. Namun tentunya tidak hanya itu saja, spesifikasi Toyota Hiace 2018 lebih dari pada itu.

Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana spesifikasi Toyota Hiace 2018, tenang saja, artikel ini akan membantu Anda mencari tahu bagaimana canggihnya Toyota Hiace 2018. Ingin tahu lebih jelasnya? Yuk simak!

Spesifikasi Toyota Hiace 2018

Informasi spesifikasi Toyota Hiace tentunya menjadi sangat penting untuk Anda dapatkan. Karena tidak mungkin bukan, Anda membeli mobil tanpa tahu bagaimana spesifikasinya? Dari segi interiornya, berapa harga jualnya, dan yang lainnya.

Nah sebelum mengetahui spesifikasi Toyota Hiace, Anda harus tau kalau mobil ini memiliki beberapa tipe, yaitu:

  • Tipe STD manual
  • Commuter manual
  • Commuter manual Luxury

Dari ketiga tipe dan spesifikasi Toyota Hiace di atas, untuk harga jual paling tinggi adalah Commuter Manual Luxury. Secara spefikasi, artikel ini akan berfokus membahas mengenai spesifikasi Toyota Hiace Commuter Manual Luxury.

Kehadiran Toyota Hiace Luxury sendiri memang menjadi pelengkap dari varian mobil yang sebelumnya sudah ada. Jenis mobil ini juga sudah sering digunakan oleh para pembisnis transportasi wisata seperti penyewaan mobil. Karena memang kapasitas jumlah angkutnya sangat bisa diandalkan untuk mengangkut cukup banyak orang.

Spesifikasi Toyota Hiace Commuter Manual Luxury: Performa

Oke, yang pertama adalah bagaimana performa Toyota Hiace Luxury. Dari segi mesin memiliki kapasitas sampai 2494 cc, dengan tenaga mencapai 101 hp, torsi 260 Nm dan berbahan bakar diesel.

Spesifikasi Toyota Hiace Commuter Manual Luxury: Kapasitas

Selanjutnya untuk kapasitas, mobil ini mampu menampung 11 orang, kalau tipe lain ada yang lebih dari 11, bahkan mencapai 16 penumpang bisa memuat. Sehingga tidak heran bila mobil ini disamakan dengan microbus. Jumlah pintunya ada 5, depan 2 tengah 2 dan belakang 1. Sementara untuk kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 70 L.

Spesifikasi Toyota Hiace Commuter Manual Luxury: Fitur keamanan

Fitur keselamatan mobil ini juga patut dipertimbangkan sebab sudah dilengkapi dengan parking sensor, dual SRS airbags dan juga sistem pengereman. Untuk tipe mesin sama dengan varian atau spesifikasi Toyota Hiace lainnya yang bisa Anda temukan di dealer auto2000 yaitu menggunakan mesin dengan tipe 2KD-FTV.

Hadirnya Luxury tentunya menjadi ekspektasi para penggemar Toyota. Di mana mereka tentunya sangat menginginkan jenis kendaraan yang lega ditambah dengan fitur keselamatannya yang sudah lengkap seperti spesifikasi Toyota Hiace luxury. Tidak heran bila para pengusaha dalam bisa sewa menyewa mobil menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil sewaannya.

Nah, kalau Anda ingin mengetahui lebih jelas bagaimana spesifikasi Toyota Hiace Luxury sekaligus melihat tampilan fisiknya, langsung saja datangi dealer auto2000 terdekat!

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *