Salah Satu Karyawan PT. Mahardika Tewas Tertimpa Pohon Dilokasi Kerja

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Ibrahim Salah satu karyawan PT. Mahardika yang berlokasi di Kecamatan Kelay, Kabupaten Berau , Kalimantan Timur ini tewas tertimpa pohon saat korban dan dua rekannya sedang menebang pohon di lokasi perusahaan PT.Mahardika . Setelah menebang rencananya akan langsung di bersihkan dari ranting rantingya ,namun naas bagi Ibrahim belum sempat membersihkan ranting kayu , tiba tiba kayu tersebut bergerak dan berguling kearahnnya lalu menindih tubuh Ibrahim hingga menyebabkan nyawanya tidak tertolong lagi , kejadian tersebut terjadi pada sabtu (18/02/) sekitar pukul 09. 30 wita .

Di konfirmasi via telpon , Kapolsek Kelay Iptu Sutrisno membenarkan kejadian tersebut, menurutnya pihak polsek menerima laporan dari perusahaan sekitar pukul 12. 00 wita, setelah menerima laporan langsung mengarahkan anggota Polsek ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Awalnya korban dan dua rekannya menebang pohon setelah menebang kemudian akan membersihkan pohon dari ranting rantingnya ,namun naas bagi Ibrahim belum sempat membersihkan, kayu tersebut bergerak dan berguling kearahnya salah satu ranting kayu menindih tubuh korban. Melihat rekannya tertindih,kedua temanya langsung mecari bantuan namun setelah mendapat bantuan dan terlepas dari kayu yang menindih tubuh korban, tapi nyawa Ibrahim tidak tertolong lagi,” papar Kapolsek.

Menurut informasi yang di dapatkan jasad korban akan di pulangkan ke kampung halaman di Kabupaten Buol ,Sulawesi tengah untuk di serahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan .

Pihak Kepolisian saat ini masih terus malakukan penyelidikan terkait kecelakaan kerja yang menimpa salah satu karyawan Pt.Mahardika ini .(*/arif)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *