Sambangi Warga Cilangkap Lucky Hakim di Serbu Emak-emak

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Sambangi warga Depok artis sinetron yang juga calon anggota DPR RI No urut Satu Lucky Hakim menjadi rebutan ibu-ibu untuk bisa berfoto bersama,dalam kunjungannya ke warga Cilangkap Tapos Lucky Hakim di temani oleh Gita Kurniawan yang juga calon anggota DPRD Kota Depok nomor urut 2 dari Partai Nasdem.

Dalam kesempatan tersebut Lucky Hakim mengajak masyarakat untuk lebih pandai dalam memilih wakil rakyat karena menurutnya saat ini banyak wakil rakyat yang hanya bisa mengumbar janji.

“Kalau kita mau jadi wakil rakyat kita harus kenal sama rakyat nya jadi harus turun ke bawah mendengarkan masalahnya dan di catat,” jelasnya, Senin (04/02/2019).

Hal tersebut di ungkapkan Lucky karena dirinya tidak ingin masyarakt hanya hanya di iming-imingi janji dari wakil rakyat.

“Catat dan di video janji- janji saya kalau tidak di penuhi silahkan publish di media itu pun saya akan pilih mana yang menjadi ranah saya mana yang bukan ranah saya karena jangan sampai bentrok dengan bantuan dari pihak walikota,” katanya.

Hal senada juga diungkapakan Gita Kurniawan calon anggota DPRD Kota Depok nomor urut dua yang mengatakan bahwa setiap anggota caleg harus mampu meraih simpati masyarakat.

“Semua caleg NasDem harus mampu meraih simpati rakyat, dengan tagline NASDEM ANTI MAHAR tentunya rakyat akan paham bahwa Partai Nasdem berdiri di barisan terdepan untuj memerangi para koruptor,” tegasnya.

Sementara itu lela warga Rt005 Rw 14 mengatakan bahwa belum pernah ada caleg yang berani meminta kepada warga untuk mencatat dan merekam seluruh janji politiknya kepada masyarakat.

“Ini baru caleg karena berani meminta kita untuk menagih janji-janjinya kalau sudah terpilih jadi kita masyarakat gak ragu karena ada jaminan,” ungkapnya. (Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *