Sambil Bawa Keranda, Satlantas Polresta Mojokerto Ingatkan Bahaya Covid-19

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com-Salah satu cara untuk menghimbau masyarakat tentang penerapan prokes getol dilakukan. Seperti di CFD Alun alun kota Mojokerto Minggu pagi tadi (22/5). Anggota Satlantas Polresta Mojokerto gelar teaterikal tentang bahaya virus corona yang belum berakhir. Yakni dengan membawa keranda, juga ada yang memerankan orang yang terkena virus mematikan itu serta teatrikal masyarakat yg terpapar Covid 19.

Pihaknya, menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto mengatakan jika saat ini virus tersebut belum hilang dan masih mengancam. Himbauan dengan teaterikal ini salah satu cara agar masyarakat harus tetap waspada dan tersadar akan Bahanya virus Covid 19 ini.

” Kita sengaja bawa keranda agar masyarakat mengetahui jika virus korona masih ada. Dan kita ingin masyarakat tetap menerapkan prokes secara ketat, dimanapun dan kapanpun, dan sedikit kami bagikan Masker, Hand sanitizer serta brosur kepada masyarakat yg melintas maupun yg sdg berolahraga”

Himbauan ini agar masyarakat khususnya warga Kota Mojokerto terhindar dari penyebaran virus Covid-19, jika ada operasi satgas covid tak perlu takut jika sudah melengkapi diri dengan minimal mengenakan masker.

” Kita mengajak masyarakat Kota Mojokerto untuk tetap menerapkan 5M. Dan tujuannya agar di kota onde-onde ini terbebas dari Covid-19 dan lekas berakhir pandemi ini,” Terangnya. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait