Sambil Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Fakfak Bagi-Bagi Takjil

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Sambil mensosialisasikan tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Fakfak, Polda Papua Barat membagi-bagi ratusan Takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat di depan Kantor Satlantas Polres Fakfak, Kamis (31/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIT.

Kapolres Fakfak melalui Kasatlantas, Ipda Yosias S. Tatuhey, S.Sos mengatakan, kegiatan ini selain mensosialisasikan tertib lalu lintas, juga merupakan bentuk kepedulian kepada pengendara khususnya bagi umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, di bulan suci Ramadhan.

“Baru saja kita membagian takjil sebanyak 150 buah, kita bagi untuk pengendara roda dua dan roda empat, sambil kita himbau tertib lalu lintas, stop kecelakaan, dan stop pelanggaran,”ujarTatuhey kepada media ini via WhatsAp.

Tatuhey menghimbau kepada pengendara agar lebih tertib di jalan dan memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan diri, disamping
keselamatan pengguna jalan lainnya yang memiliki hak sama.

“Surat-surat kenderaan seperti SIM, STNK, serta mentaati rambu-rambu lalu lintas dan paling penting lagi, jangan lupa memakai helm, sebagai bagian dari keselamatan diri,”pintanya. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *