beritalima.com

Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri Bupati Touna Tuntaskan Pembagian Bansos Pangan

  • Whatsapp

Bantuan Sosial Pangan yang bersumber dari Dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tojo Una Una Tahun 2020 telah rampung disalurkan.

” Yang terakhir 3 Kecamatan terjauh di Wilayah Kepulauan yakni Kecamatan Walea Besar, Walea Kepulauan dan Talatalato” ucap Bupati Touna

beritalima.com

Untuk memastikan bahwa Bansos Pangan tersebut telah benar-benar disalurkan, Bupati Tojo Una Una Mohamad Lahay Kembali melakukan pemantauan di 3 Kecamatan tersebut (Kamis-Jum’at, 21-22 Mei 2020). Bupati kesempatan itu didampingi oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Tojo Una Una Hasbullah DM,S.Sos dan para Camat.

Bupati berharap bantuan yang diberikan ditengah Pendemi Covid19 ini dapat bermanfaat apalagi akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam kesempatan itu , Bupati juga berdialog dengan masyarakat mendengar keluh kesah masyarakat yang belum mendapatkan bantuan.

beritalima.com

” masyarakat yang terdampak dan belum menerima sama sekali bantuan diharapkan untuk menyampaikan kepada Desa tempat tinggal dan ditindaklanjuti oleh Dinas Sosial Kabupaten Tojo Una Una ” ujar Bupati (Prokopim /HW)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait