Sambut HBA Ke-61, Kejari Kota Madiun Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT IAD ke XXI, Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar vaksinasi bagi masyarakat yang ada di sekitar kantor kejaksaan, Selasa 13 Juli 2021.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan PPKB Kota Madiun dan RSUD Kota Madiun, vaksinasi tersebut mendapatkan apresiasi dari Pemkot Madiun. Hal itu seperti yang dikatakan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya.

“Kami dari Pemkot Madiun mengapresiasi dengan adanya vaksinasi oleh Kejari. Berarti pencapaian kita untuk menuju target 50-70 persen vaksinasi akan cepat tercapai,” ucap Inda Raya.

Pemkot, lanjutnya, terus bersinergi dengan stakeholder terkait untuk percepatan vaksinasi di Kota Madiun. Saat ini, total masyarakat kota yang telah divaksinasi mencapai 46 persen.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Bambang Panca WH SH. MH, mengatakan, memang saat ini pihaknya aktif bekerjasama dengan pemkot untuk melakukan percepatan vaksinasi dengan menyasar masyarakat.

“Kali ini jumlah yang divaksin 55 orang. Kami berpesan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan yang ada,” terang Bambang.

Selain menggelar vaksinasi, juga dilakukan donor darah dan bhakti sosial lainya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).
Bambang Panca (kiri), Inda Raya (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait