Sambut HUT Kota Depok PDAM Ikut Ambil Bagian

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Meyambut HUT Kota Depok yang ke 19 PDAM Tirta Asasta kota Depok mengatakan akan turut serta dalam mengikuti seluruh rangkain kegiatan yang di gelar dalam rangka menyambut hari jadi Kota Depok.

Tidak hanya itu PDAM Tirta Asasta juga berencana akan ikut dalam acara gelar budaya atau pawai kendaraan yang melibatkan banyak personil hal tersebut di ungkapkan
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman.

“Kita PDAM setiap tahun selalu ambil bagian dalam kegiatan rangkaian HUT Kota Depok seperti ikut dalam pawai mobil hias,” kata Dirum PDAM Ee Sulaeman.

Bahkan dikatakan tidak hanya dalam menyambut hari jadi Kota Depok saja PDAM ikut berpartisipasi karena menurutnya seluruh kegiatan yang berhubungan dengan Kota Depok di pastikan PDAM ikut andil.

“Misalnya kegiatan pekan olahraga pemerintah kota depok pdam selalu ikut intinya semua kegiatan di pemkot kita support,” katanya.

Sementara itu untuk kegiatan di internal PDAM sendiri pihaknya mengatakan tidak secara khusus mengadakan kegiatan dalam menyambut HUT Kota Depok karena seluruh SDM yang ada nantinya ikut dalam kegiatan yang di adakan oleh Pemkot.

“Yang pasti kalau secara khusus belum tetapi kita siap dalam ambil bagian dan peran dalam meyambut HUT Kota Depok ke 19,” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *