Sambut HUT RI Ke-77, Warga Lingkungan Buk Malang Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Warga lingkungan Buk Malang, Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar tasyakuran menyambut HUT RI ke-77, Selasa 16 Agustus 2022, malam.

Uniknya, dalam acara tersebut, panitia juga menyajikan 77 tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME. Selain itu, warga juga menggelar hiburan berupa elektone SNR Musika.

Menurut Ketua RW setempat, Setiono, SH, dalam tasyakuran ini, warga juga berdoa bersama untuk parat pahlawan yang telah gugur dalam meraih kemerdekaan.

“Masyarakat harus bersyukur diusia kemerdekaan yang ke- 77 tahun ini. Yang berjuang para pahlawan. Kita harus mengenang jasa para pahlawan. Beliau berperang luar biasa, kita hanya tinggal mengisi kemerdekaan,” ucap Setiono, SH.

Oleh karena itu, lanjutnya, setiap tahun bangsa Indonesi’ mengenang perjuangannya, kebaikan dan semua yang dilakukan oleh pahlawan terhadap bangsa dan negara ini.

“Setelah kita mengenang, tentunya hal hal yang baik harus kita ikuti dan kita jalankan,” tegasnya. (Norman).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait