Sambut Lebaran Smartfren Luncurkan Ponsel Pintar Harga Rp649.000,

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Menapak’i bulan Ramadhan kali ini PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali membuktikan komitmennya untuk memberi kemudahan akses komunikasi terdepan dengan meluncurkan kampanye dengan tajuk #4GinAja.

Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan, khususnya selama Ramadhan.

Bagi para pelanggan, #4GinAja dihadirkan Smartfren dengan mengusung kesiapan konsep DNS, yaitu Device (perangkat) dengan meluncurkan Andromax E2+ dan Andromax A.

Selain itu juga kesiapan Network (jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten, dan juga Service (layanan) dengan menghadirkan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

“Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan, khususnya selama bulan Ramadhan,” kata Muhammad Cahyadi, Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom Tbk.

“Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama Ramadhan dan perjalanan mudik nantinya, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau pelayanan,” tambahnya.

Dijelaskan, sisi kesiapan Device atau perangkat, Smartfren menghadirkan Andromax E2+ yang merupakan dengan tagline yang diusung, yaitu “ngegame makin seru”.

Andromax E2+ dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan. Ponsel ini Hadir dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio yang menyajikan audio berkualitas tinggi dengan efek surround digital.

Selain itu disematkan pula fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur-fitur lain yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya.

Ponsel tersebut juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera depan 5MP dengan flash. Baterai Andromax E2+ memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya hingga 40% lebih cepat.

Selain Andromax E2+, Smartfren juga meluncurkan seri Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna.

Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA menghadirkan warna-warna yang lebih hidup, sehingga foto terlihat lebih nyata.

Dengan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement), pengguna juga tetap dapat melihat jelas meski di bawah sinar matahari.

Andromax E2+ dan Andromax A masing masing ditawarkan dengan harga Rp. 1.199.000,- dan Rp. 649.000,-. Pembeli akan mendapatkan bonus gratis di antaranya paket data sebesar 8GB.

“Andromax E2+ dan Andromax A ini sudah support jaringan 4G LTE Advanced dan juga teknologi VoLTE dari Smartfren,” timpal Hartadi Novianto, Head of Mass Product Departement PT Smartfren Telecom Tbk.

“Dengan VoLTE, bagi mereka yang tidak dapat mudik, tetap dapat bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah,” tandas Hartadi. (Ganefo)

Teks Foto: Inilah Andromax E2+ dan Andromax A, yang bandrolnya Rp1.199.000,- dan Rp 649.000,-.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *