Sambut Natal, Polresta Sidoarjo Gelar Gladi Jaga Gereja

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Guna memberikan rasa aman ke masyarakat, dan menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Natal 2019, Polresta Sidoarjo melakukan sterilisasi gereja di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo, Minggu (22/12) pagi.

“Persiapan pengamanan gereja sebagai tempat ibadah Hari Raya Natal, kami lakukan hari ini dengan gladi personel pengamanan,” ujar Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, Minggu (22/12/2019).

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan jika hingga sampai saat ini, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo aman dan kondusif.

Serta lulusan Akpol 1997 ini, menambahkan gladi pengamanan adalah untuk mengecek kesiapan personel, sarana prasarana dan sebagai sinergitas personel pengamanan, baik dari Polri, TNI, Pamdal dan Banser. Sehingga dapat diketahui kekurangan atau kendala yang harus diperbaiki.

“Gladi pengamanan Hari Raya Natal 2019 juga dilakukan di seluruh wilayah polsek jajaran, melibatkan berbagai instansi terkait, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *