Sambut Orang Nomor Satu di Bekasi, Walikota Madiun Paparkan Beragam Inovasi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Perubahan dan pembangunan di Kota Madiun, Jawa Timur, semakin menyita perhatian daerah lainnya. Setelah walikota Bengkulu Helmi Hasan, kini giliran Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang berkunjung ke Kota Pendekar (sebutan untuk Kota Madiun), Kamis 10 Juni 2021, malam.

Kedatangan tamu istimewa tersebut disambut hangat Walikota Madiun, H. Maidi, di halaman tengah Balai Kota.

Walikota Madiun, H. Maidi, dihadapan tamunya memaparkan sejumlah program unggulan dan inovasi yang diterapkan Pemkot Madiun. Terutama, mulai masa kepemimpinannya. Salah satunya, program Wali Kota Bersama Rakyat.

‘’Melalui program ini, tidak hanya mendekatkan pemkot dengan warganya, tapi juga menumbuhkan empati. Sehingga, merasa saling memiliki. Dengan begitu, pembangunan yang dirancang akan lebih tepat sasaran,’’ tutur H. Maidi.

Tak hanya itu, sejumlah program lainnya juga tak lupa disebutkan. Diantaranya pembagian laptop gratis, Wi-Fi gratis, hingga outdoor learning untuk membantu pelaksanaan pembelajaran bagi siswa sekolah. Termasuk, membentuk branding Kota Madiun melalui kawasan Pahlawan Street Center hingga menarik perhatian berbagai kalangan.

Sementara itu, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengaku senang bisa berkunjung ke Kota Madiun. Apalagi, melihat perkembangannya yang begitu pesat.

“Saya harap ke depannya Kota Madiun dan Bekasi bisa melaksanakan MoU untuk kerja sama. Sehingga, kemajuan semua daerah di Indonesia ini bisa semakin merata,’’ harap Rahmad. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (kiri), Rahmad Effendi (kanan) atas.

Pos terkait