Sambut Ramadhan 1438 Hijriyah, IKW Doa Bersama di Kediaman Advokat Yatun, SH

  • Whatsapp

PADANG, beritalima.com — Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah tinggal hitungan hari. Menjelang hadirnya bulan penuh rahmah serta hidayah tersebut, segenap anggota dan pengurus Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) menghadiri doa bersama di kediaman Yatun, SH — seorang advokat senior yang juga Dewan Pelindung IKW — di Jalan Singgalang IV No. 18 Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara.

Dimulai Minggu (21/5/2017) siang ba’da Zhuhur, doa bersama yang dipimpin ustadz Zulkifli Adnan, MA ini berlangsung khidmat dan sarat nuansa kekeluargaan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua dan Sekretaris IKW, Ecevit Demirel dan Zainal Koto, jajaran Dewan Penasehat antara lain Taf Chaniago dan Mayor TNI (Purn) Syamsir Burhan, serta sejumlah pengurus dan anggota IKW lainnya.

Yatun selaku “si pangka” atau tuan rumah, memaparkan, doa bersama jelang ramadhan di kediamannya sekaligus sebagai pengukuhan bahwa IKW adalah wadah sosial yang solid serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan saling peduli antar sesama anggotanya.

“Saya sengaja mengundang rekan-rekan IKW ke kediaman saya pada hari ini, selain sudah terniat sejak lama, juga sebagai aplikasi budaya saling silaturahmi di IKW. Khusus moment kali ini, saya ingin memperkenalkan keluarga besar saya kepada rekan-rekan IKW, begitu juga sebaliknya,” ungkap Yatun.

Ketua IKW, Ecevit Demirel, sangat apresiatif sekaligus bangga terhadap Yatun beserta keluarga atas inisiatif menggelar silaturahmi sekaligus doa bersama di kediaman mereka. “Semoga doa, harapan dan nawaitu tulus ikhlas kita semua dihijabbah oleh Allah Swt,” ujar Pemred www.sumateratime.com tersebut.

(rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *