beritalima.com

Sandiaga Uno gelar sholat berjamaah dan Dzikir bersama Pengasuh PP. Tarbiyatul Qulub KH. Zainuddin Husni

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima – Capres nomor urut dua Sandiaga Uno melanjutkan kunjungan silaturahimnya ke pesantren di surabaya, tepatnya di PP. Tarbiayatul Qulub Indonesia Asem Rowo Surabaya, 7/2/2019.

Pada agenda kali ini Sandiaga Uno menggelar sholat dhuzur berjamaah dan doa bersama jamaah PP. Tarbiyatul Qulub Indonesia di masjid pesantren.

Usai sholat, pengasuh PP. Tarbiyatul Qulub KH. Zainuddin Husni meminta para jamaah untuk bersama-sama mendoakan Sandiaga Uno agar diberikan kesuksesan dan dikabulkan hajatnya di tahun 2019 ini.

“Kami mohon keikhlasan hati para jamaah sekalian untuk bersama-sama mendoakan bapak Sandiaga Uno semoga diberikan kesehatan, kesuksesan dan dikabulkan segenap hajatnya di tahun ini” pinta kyai kharismatik ini.

Tampak ratusan jamaah khusyuk mengamini doa-doa KH. Zainuddin yg ditutup dg pembacaan ayat kursi serentak.

Baru setelah itu, Capres nomor urut 2 ini diberikan waktu menyampaikan sambutannya di PP. Tarbiyatul Qulub Surabaya.

Sandi menekankan dirinya tidak perlu menyampaikan panjang lebar dan banyak hal karena menurutnya saat ini rawan sekali, dirinya berusaha menghindari kesan Kampanye dalam kunjungan silaturrahim kali ini.

“Kesini saya hanya ingin bersilaturrahim saling mendoakan insya Allah Indonesia Adil dan Makmur” tegasnya, diikuti pekikan Aminn oleh para jamaah.

Acara kemudian diakhiri dg pembacaan doa oleh Habib Abdurrahman bin Smith salah satu pembina PP. Tarbiyatul Qulub Indonesia sembari diamini oleh ratusan jamaah yg Hadir siang itu. (Ik).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *