Santri di Jawa Timur, Ikuti Apel Siaga Di Gor Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Jawa Timur dengan menggunakan kendaraan bus dan truck,satu persatu santri masuk ke dalam stadion untuk mengikuti apel siaga dalam rangka mengikuti Hari Santri Nasional yang di gelar Stadion Gelora Delta Sidoarjo,(minggu,22/10/2017).

Dalam kegiatan apel siaga dipimpin langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum. wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0819 Sidoarjo serta Ketua NU Sidoarjo dan pengurus cabang Sidoarjo Nahdlatul Ulama.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan meminta para santri mendukung dan menjaga keamanan hari santri nasional di kabupaten Sidoarjo dan dapat berjalan aman serta kondusif.antangan ancaman kukuhnya persatuan dan kesatuan bangsa saat ini semakin berat. Potensi ancaman tersebut lebih banyak muncul dari dalam negeri sendiri. Penyebaran isu-isu SARA akhir-akhir ini menimbulkan berbagai macam konflik. Untuk itu momentum peringatan Hari Santri Nasional tahun ini dapat dijadikan gerakan penguatan paham kebangsaan yang berdasarkan nilai nilai keagamaan,katanya.

H Saiful Ilah menambahi warga Nahdlatul Ulama kabupaten Sidoarjo dan warga Sidoarjo di harapkan untuk berperan aktif mengatasi berbagai macam permasalahan yang ada di sekitar kita serta berharap kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama Sidoarjo beserta organisasi dibawahnya untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Dengan saling bergandeng tangan akan Mewujudkan Masyarakat Sidoarjo yang Inovatif, Mandiri, Sejahtera dan Berkelanjutan sesuai visi dan misi Kabupaten Sidoarjo,pungkasnya(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *