Sapi Kurban Milik Kapolda Jatim Diserahkan ke Ponpes Walisongo dan Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

  • Whatsapp
Sapi Qurban milik Kapolda Jatim diserahkan ke Pondok Pesantren Sukorejo Situbondo

SITUBONDO,Beritalima.com – Dua Pondok Pesantren di Situbondo mendapat penyaluran hewan kurban dari Kapolda Jatim. Penyerahan dua ekor sapi kurban dilakukan Kapolres Situbondo kepada Pondok Pensantren Wali Songo Mimbaaan dan Pondok Pesantren Salafiah Safi’iah Sukorejo. Sabtu (10/08/2019).

‘Kami menerima amanah untuk menyampaikan hewan kurban dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Lucky Hermawan, M.Si untuk dibagikan kepada para santri, pengurus pesantren dan masyarakat sekitar, selain ibadah kepada Allah SWT tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antara Polri, Ponpes, Santri dan Masyarakat,”Tutur Kapolres AKBP Awan Hariono.SH.S.I.K.MH.

Awan Hariono Nanang mengatakan kegiatan ini selain sebagai bentuk peduli polisi kepada pondok pesantren serta masyarakat Situbondo, tapi juga sebagai bentuk meneladani pengorbanan nabi Ibrahim dan Ismail yang penuh keikhlasandalam mengharapkan keridhoan Allah SWT.

“Kapolda juga titip salam untuk Pengasuh Ponpes dan keluarga besar pesantren, semoga barokah dan bermanfaat bagi semua,’Ucap AKBP Awan Hariono

Kedua ekor sapi qurban tersebut diserahkan oleh Kapolres dan diterima oleh Pondok Pesantren Walisongo asuhan KHR Muhammad Kholil As`ad Syamsul Arifin dan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo asuhan KHR. Achmad Azzaim Ibrahimy.
(Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *